Pusat Penjualan Rumput Gajah Mini Murah 082210941701

Rumput gajah mini atau dengan nama latin pennisetum purperium schamach, rumput gajah mini, sesuai namanya, rumput gajah mini ini memiliki ukuran daun lebih kecil dari rumput gajah biasa. Kelebihan jenis rumput ini, di antaranya bisa memotong biaya pemangkasan. Tak heran jika rumput gajah mini ini kini makin dijadikan pilihan banyak orang. Rumput gajah mini memiliki karakter unik. Dilihat dari pola pertumbuhannya, daun rumput gajah mini ini tidak tumbuh ke atas. Daunnya tumbuh menyamping. Hal ini membuat tampilan rumput jadi lebih bagus. "Tekstur daunnya tidak tinggi, jadi tidak perlu dipangkas. Mirip rumput gajah biasa. Hanya pola hidupnya saja yang merayap atau menyamping.


 

Rumput gajah mini adalah jenis rumput taman yang sering kali diguakan untuk pembuatan taman minimalis . nama latin rumput gajah mini sediri adalah penisetum purperium schamat .

ciri khas rumput gajah mini adalah memiliki warna yang hijau pekat a memiliki bulu yag tipis pada bagian daun dan sedikit keriting . panjang daunya pun sekitar 4 cm da panjang akar nya pun sekitar 8cm .

cara penanaman rumput gajah mini
cara peanaman rumput gajah mini adalah cukup siapkan lahan yang terbuka atau terkea sinar mata hari . selanjutnya bersih kan lahan dari berbagai jenis rumput - rumput liar dan hama rumput lainya. selanjutnya cangkul tanah hingga kedalaman 15 cm dan balikan tanah hingga rata . ratakan permukan tanah hingga rata . selanjut nya sediakan rumput gajah mini yang akan ditanam . pecah - pecah benih rumput gajah mii hingga bagian 3 cm dan tempelkan rmput gajah mini kepermukan tanah . selanjutnya tumbuk atau ditimbris menggukan alat yang disediakan tukang taman . da selajutnya tiggal disiram menggunakan air secukup nya .
kami adalah pejual dan suppleir rumput gajah mini dalam bentuk benih dan biji rumput dengan harga yang relatif murah dan berkualitas . jika anda minat bisa lagsung hubungi kami .
kami siap membantu untuk mencari solusi pemafatan lahan secara optimal , fungsi dan estetika . untuk masalah harga dalam pembuatan taman kami bisa menyesuaikan dengan anggaran yang ada keluarkan dengan harga yang relatif murah .
cara merawat rumput gajah mini
cukup disiram menggunakan air 2 kali sehari dan pemupukan satu bulan sekali . 

Untuk Info Harga & Pemesanan :
Hadi Indrawansyah
Telp : 082210941701
WhatsApp : 089509239530 
Pusat Penjualan Rumput Gajah Mini Murah 082210941701 Pusat Penjualan Rumput Gajah Mini Murah 082210941701 Reviewed by Tukang Taman on 01.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.