Jual Pohon Bonsai Beringin Korea Murah | Bonsai Beringin Korea | Supplier Tanaman Hias Bonsai

Bonsai beringin korea Siapa yang tak kenal pohon beringin, pohon yang memang merupakan ikon dari sebuah partai besar di indonesia. Bagi para penghobi bonsai, pohon beringin merupakan salah satu jenis tumbuhan yang paling disukai untuk dibuat bonsai. Tapi khusus untuk kali ini kita akan membahas tipe atau jenis beringin yang berasal dari korea.

keindahan dari beringin korea terletak pada bentuk daunnya yang oval agak mendekati bulat. Berbeda dari jenis beringin yang asli indonesia, daun beringin korea lebih tebal dan lebih telihat mengkilat. Daya adaptasinya yang tinggi membuat beringin jenis ini banyak disukai oleh para pecinta bonsai. kekurangan dari beringin kora adalah bentuk batangnya yang kurang eksotis sehingga kebanyakan teknik tanam yang di gunakan adalah teknik okulasi. yaitu teknik menyambungkan antar dua batang yang berbeda menjadi satu batu batang tumbuhan.
Biasanya beringin korea di okulasi sebagai batang bagian atas sedangkan batang bagian bawahnya adalah beringin lokal atau beringin Hutan. Saya pribadi paling suka dengan bentuk batang bawah yang eksotis sehingga saya lebih sering meng okulasi beringin korea dengan beringin hutan.
Beringin korea yang memiliki nama latin ficus koreana ini juga memiliki daya tumbuh yang cepat. terutama bila proses okulasi terbilang bagus dan sempurna maka kecepatan tumbuh dari beringin korea ini tidak diragukan lagi.
Karena ukuran bentuk daun beringin korea yang bertipikal sedang, sebaiknya beringin korea di setting dengan bentuk batang yang memiliki ketinggian yang cukup. Untuk setting taman, beringin korea akan lebih indah jika di padu dengan batang yang besar dan tinggi. sedangkan untuk tipe Bonsai, beringin korea sangat anggun jika dibentuk dengan gaya waterfall atau terjun ke bawah.




Info Pemesanan :
Phone : 082210941701
WhatsApp : 089509239530
 
TEKNIS PENGIRIMAN

PENGIRIMAN. kami menggunakan jasa pengiriman seperti, JNE, TIKI, POS, PAHALA EXSPRESS, ongkir di tanggung pembeli COD ( Cansh on Delivery /Bayar ditempat ) hanya untuk wilayah Jabodetabek Jakarta , Bogor , Depok , Tanggerang , Banten , Sukabumi.
GARANSI Kami memberikan garansi jika : Tanaman tidak sampai ke pembeli Tanaman rusak 85% Tanaman diterima tidak sesuai sfesifikasi dan size/ukuran, Mengingat perbedaan ukuran dan kualitas tanaman sangat mempengaruhi harga. demi kenyamanan si pembeli biasanya sebelum dilakukan proses pengiriman tanaman akan kami foto terlebih dahulu agar pembeli dapat melihat terlebih dahulu terkait kecocokan tanaman. Jika sudah cocok baru tanaman akan kami kirim sesuai foto.

Stand : Jl. Parung - Citayam Rt 03/05 Kec. Tajurhalang Kab. Bogor 16320
Jual Pohon Bonsai Beringin Korea Murah | Bonsai Beringin Korea | Supplier Tanaman Hias Bonsai Jual Pohon Bonsai Beringin Korea Murah | Bonsai Beringin Korea | Supplier Tanaman Hias Bonsai Reviewed by Tukang Taman on 00.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.