Jual Rumput Gajah Biasa / Cikande | Rumput Gajah Mini | Rumput Gajah Mini Varigata

JUAL RUMPUT GAJAH BIASA, PUSAT RUMPUT GAJAH BIASA, HARGA RUMPUT GAJAH, GAJAH CIKANDE, RUMPUT GAJAH MINI, RUMPUT GOLF, RUMPUT JEPANG, RUMPUT BABAT, RUMPUT GREEN SWISS, TUKANG RUMPUT, PETANI RUMPUT, RUMPUT TAMAN

Rumput Gajah Biasa / Cikande adalah salah satu jenis rumput taman yang terbilang sangat awet dan kuat. Rumput gajah daun besar atau rumput gajah biasa memiliki ciri daun yang sedikit mirip dengan rumput gajah mini hanya saja daun rumput gajah biasa lebih tinggi, dan seperti kita ketahui bahwa kekurangan rumput gajah biasa adalah jenis daun yang harus dipangkas atau dipotong. Rumput gajah biasa walaupun mesti dipotong tapi memiliki kelebihan, yaitu rumput awet dan tahan lama, rumput walaupun penyiramannya tidak terlalu sering tapi tetap Bagus, meski kadang sering di injak tapi tetap tahan dan kalaupun rumput jadi botak pasti akan tumbuh lagi tanpa harus menyulam atau tanam kembali.
Rumput Gajah bisa berdaun kecil asalkan penanamannya di tempat yang terkena sinar matahari langsung. Sekedar catatan,,, menurut saya untuk halaman lebih dari 200 M2 akan jauh lebih baik di tanam memakai rumput gajah biasa. Pertimbangannya adalah di banding kita tanam dengan rumput jenis lain dan minimal setiap Bulan sekali membuang / mencabut rumput liar yang sudah pasti tidak akan selesai dalam 2 hari, kalau pakai rumput gajah biasa cukup dengan memotong atau pangkas dan dalam 1 hari pasti selesai, jadi sudah bisa di pastikan pengeluaran kita lebih sedikit.
Dari segi harga pun rumput gajah biasa lebih murah di banding dengan rumput taman lainnya. Harga rumput gajah biasa yang kami tawarkan sangat bisa terjangkau, kami menerima pemesanan partai besar maupun partai kecil.

Untuk Info Harga & Pemesanan :
Hadi Indrawansyah
Telp : 082210941701
WhatsApp : 089509239530

RUMPUT GAJAH BIASA / CIKANDE

PENANAMAN RUMPUT GAJAH

Jual Rumput Gajah Biasa / Cikande | Rumput Gajah Mini | Rumput Gajah Mini Varigata Jual Rumput Gajah Biasa / Cikande | Rumput Gajah Mini | Rumput Gajah Mini Varigata Reviewed by Tukang Taman on 22.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.