Jual Pohon Bonsai Cemara Udang Murah

Kami Menjual Bonsai Cemara Udang, pastinya dengan harga yang kompetitif, namun kualitas tetap terjaga.

Sebelumnya perlu kita ketahui sebenarnya banyak sekali terdapat berbagai macam tanaman yang bisa di jadikan bonsai. Dan juga yang sangat digemari.

Karena bonsai dapat menyulap pemandangan di taman atau bahkan di dalam rumah anda menjadi lebih indah dan juga terkesan terlihat lebih mewah dan elegan.

Dan dari sekian banyak tanaman bonsai, tanaman hias cemara udang adalah termasuk tanaman salah satunya yang paling digemari karena bonsai cemara udang mempunya keunikan tersendiri sebagai daya tarik bagi pecintanya.

Tanaman yang satu ini digemari karena bentuknya yang unik dengan berbagai variasi. Tanaman ini disebut dengan cemara udang karena jika sudah tumbuh maka bentuknya akan meliuk atau melengkung dengan dahan-dahan yang rapat yang jika dilihat menyerupai kaki udang.

Sedangkan cara membuat bonsai cemara udang ini juga tidak begitu sulit. Akan tetapi memerlukan proses dan membutuhkan kesabaran pagi tuannya.

Siapkan tanaman cemara yang telah di tanam dengan media tanam serutan kayu.

Cara membuat bonsai cemara yang pertama tentu anda harus menanam cemara ke dalam pot dengan media tanam serutan kayu.

Jangan lupa untuk melakukan penyiraman air 2 kali setiap hari pada pagi hari dan pada sore hari. Lakukan juga pemeriksaan sesering mungkin jangan sampai ada rayap atau hama lainnya yang menghuni pot tanaman cemara udang bakalan bonsai.

Untuk mengantisipasinya anda bisa menyemprotkan pestisida selama minimal satu minggu satu kali. Dan selain penyiraman anda juga perlu memberikan nutrisi kepada tanaman ini berupa pupuk npk supaya daun dan batang pada tanaman cemara menjadi subur.

Untuk Info Harga & Pemesanan :
Hadi Indrawansyah
Phone : 082210941701
WhatsApp : 089509239530





Jual Pohon Bonsai Cemara Udang Murah Jual Pohon Bonsai Cemara Udang Murah Reviewed by Tukang Taman on 23.43 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.